header12

Bagaimana Cara cepat menyelesaikan Tugas Asuhan Keperawatan hanya dalam waktu kurang dari 10 menit, dengan hanya duduk didepan komputer melakukan editing file askep dari saya.

 

 
Fotoku

Dari Meja Kerja: Fauzan Adde Z. AM.Kep.

Subjek: Dapatkan DVD Eksklusif Kumpulan Contoh Asuhan Keperawatan

Pemesanan DVD Keperawatan:

pesan

 
Isi DVD Keperawatan tersebut adalah...
 
Kumpulan 800 an Contoh Asuhan Keperawatan
Kumpulan 400 an Materi Keperawatan
Kumpulan Leaflet Keperawatan
Kumpulan Pathways Keperawatan
Kumpulan 596 Gambar Anatomi
Kumpulan 100 Ebook Keperawatan
bullet Kumpulan 178 Video Keperawatan
bullet Dll...

PREVIEW VIDEO ISI DVD KEPERAWATAN

DOWNLOAD DAFTAR ISI:

download

FILE SUDAH DALAM BENTUK
MICROSOFT WORD

Manfaat memesan paket DVD Keperawatan...

bullet Memudahkan anda dalam belajar ilmu keperawatan...
bullet Membantu menemukan askep dan materi yang anda cari...
bullet Sebagai koleksi perpustakaan elektronik anda..
bullet File Asuhan Keperawatan disimpan dalam format doc atau microsoft word document, jadi anda bisa mengcopy, memindahkan ke komputer anda dan mengedit file yang ada sesuai kebutuhan anda..
bullet Bonus berupa Kumpulan Materi Keperawatan, Kumpulan Leaflet Keperawatan, 596 Gambar Anatomi, 178 Video Keperawatan dan lainnya...
bullet Gratis ongkos kirim menggunakan jasa pengiriman pos indonesia, jadi cukup sekali bayar dan paket DVD Keperawatan akan dikirim ke alamat rumah anda...
bullet Banyak waktu luang untuk belajar lainnya jika ada tugas askep, karena anda bisa lebih cepat dalam mengerjakannya...
bullet Menambah wawasan anda karena ada bonus 178 video keperawatan yang bisa anda saksikan..
bullet dan masih banyak lagi

5 Alasan kenapa anda harus memesan paket DVD Keperawatan dari kami...

bullet Menghemat waktu anda dibandingkan dengan harus mencari kesana kemari yang belum tentu ketemu...
bullet Menghemat uang anda dibandingkan jika anda mengetik dirental pengetikan atau yang lainnya..
bullet Lebih aman dan terjamin karena saya menggaransi paket DVD Keperawatan tersebut hingga sampai ke rumah anda..
bullet Saya sudah berpengalaman selama 3 tahun dalam menjual paket CD Keperawatan yang dimulai tahun 2009...
bullet Gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah indonesia dari sabang sampai merauke menggunakan jasa pengiriman pos indonesia, karena salah satu tujuan saya adalah membantu dan membagi ilmu kepada anda...
   

Testimonial/ Kesaksian

dokter

Isi kumpulan asuhan keperawatan dan materi yang disediakan oleh Fauzan Adde Z. AmKep., sudah sangat bagus untuk menambah pengetahuan para tenaga kesehatan agar lebih profesional... Saya sangat merekomendasikan kepada anda agar anda segera memiliki paket DVD Keperawatan ini...

Segera pesan paket DVD Keperawatan ini...

Salam Sejawat....

Testimonial Dari:
Prastyawan SKep. Ns. - Purwokerto, Jateng

Segera pesan DVD Keperawatan sekarang juga...

Dengan hanya Rp. 200.000,-

Dan saya akan berikan penawaran terbatas pada harga Rp. 100.000,- saja jika Anda membayar selambat-lambatnya sebelum hari : , Pukul 24.00 WIB

Sekarang Adalah Hari . Jadi Itu Berarti 2 Hari Lagi,
Kemungkinan Harga Akan Naik 2x Lipat

Untuk Sekarang...
Ya...!!! Anda hanya perlu membayar Rp.100.000,- saja..

Dan Bukan Rp.200.000,- atau Rp.1.000.000,-

Tapi ingat! Hanya dengan Rp 100.000,- anda sudah dapat memiliki semua produk kami yang ada di website ini berupa paket Eksklusif DVD Keperawatan dan Gratis Ongkos Kirim...

 

pesan

ATAU

Segera hubungi nomor HP saya di

pesan

 

Alhamdulillah Sudah Lebih Dari Cukup

Atas nama pribadi, kami sampaikan banyak terimakasih atas kesediaan situs yang mempermudah teman-teman sejawat perawat guna menambah ilmu dan wawasan pengetahuan dibidang keperawatan yang nantinya berguna dilapangan praktek maupun tempat kerja. Materi yang disediakan, alhamdulillah sudah lebih dari cukup. Untuk itu kami sampaikan banyak terimakasih...

Testimonial Dari:
Muhamad Fahmi - Kab. Loteng, NTB

 
 

Tadinya saya ragu memesan

Tadinya saya ragu memesan, karena banyaknya penipuan di Internet. Tapi setelah melihat bukti pengiriman dan sms dengan mas fauzan, saya memberanikan diri untuk memesannya. Terimakasih mas fauzan, askep dan videonya sangat membantu untuk menambah pengetahuan saya... Salam sukses...

Testimonial Dari:

Elsa - Surabaya

 
 

klik tombol PESAN

pesan

ATAU

Segera hubungi nomor HP saya di

pesan

*) FOTO & Bukti Pengiriman

dvdaskepgambr

Ingat, segera lakukan pemesanan karena saya akan memberikan bonus khusus senilai lebih dari 1.000.000 rupiah bagi Anda.....

100 Ebook Keperawatan
596 Gambar Anatomi
Rp. 100.000,-

100 ebook

Rp. 90.000,-

anatomi

Kumpulan Materi Keperawatan
Kumpulan 178 Video Keperawatan
Rp. 150.000,-

materi

Rp. 250.000,-

video

Kumpulan Leaflet Keperawatan
Materi Keperawatan Anak
Rp. 80.000,-

leaflet

Rp. 65.000,-

anak

Materi Keperawatan Gawat Darurat
Materi Keperawatan Medikal Bedah
Rp. 100.000,-

kgd

Rp. 100.000,-

kmb

Materi Keperawatan Maternitas
Kumpulan Materi Keperawatan
Rp. 100.000,-

maternitas

Rp. 100.000,-

keperawatan

Dan bonus-bonus lainnya yang disertakan dalam paket DVD Keperawatan yang akan dikirim ke rumah anda...

Segera pesan sekarang juga...

Untuk Sekarang...
Ya...!!! Anda hanya perlu membayar Rp.100.000,- saja..

Dan Bukan Rp.200.000,- atau Rp.1.000.000,-

Tapi ingat! Hanya dengan Rp 100.000,- anda sudah dapat memiliki semua produk kami yang ada di website ini berupa paket Eksklusif DVD Keperawatan dan Gratis Ongkos Kirim...

pesan

ATAU

Segera hubungi nomor HP saya di

pesan

 

 

Garansi 30 Hari
100% Pengiriman Sampai

garansi

 

Saya memberikan Anda garansi selama 30 hari untuk...

Paket DVD Keperawatan yang tidak sampai ke rumah anda, maka akan dikirim ulang...

Paket rusak sehingga belum sempat anda gunakan, maka akan saya kirim ulang...

Isi paket DVD Keperawatan tidak sesuai dengan yang saya katakan diatas, maka uang anda akan saya kembalikan...

 

Bukti Pengiriman

bukti3

DVD

foto4

foto5

 

pesan

scam spam

Home | Pesan

www.kumpulanasuhankeperawatan.com
2013

 
 

STRATEGI PELAKSANAAN TINDAKAN KEPERAWATAN
Masalah : Halusinasi
Pertemuan : I (satu)

A. PROSES KEPERAWATAN
1. Kondisi klien
DS: Klien berkata,”Saya mendengar suara tangisan atau suara aneh                      lainnya yang menyutuhnya berjalan tanpa tujuan, tetapi sejak di RS saya hanya mendengar suara tidak pernah melihat bayangan”.

DO: - menyendiri
  - melamun
2. Diagnosa keperawatan
Resiko mencederai diri, orang lain, lingkungan b.d. perubahan persepsi sensori: halusinasi dengar
3. Tujuan khusus
    Tuk 1. Klien dapat membina hubungan saling percaya.
4. Tindakan keperawatan
Tuk 1. Klien dapat membina hubungan saling percaya. 
a. Sapa klien dengan ramah baik verbal maupun non verbal.
b. Perkenalkan diri dengan sopan.
c. Tanyakan nama lengkap dan nama pangilan klien yang disukai.
d. Jelaskan tujuan pertemuan.
e. Jujur dan menepati janji.
f. Tunjukan sikap empati dan menerima klien apa adanya.
g. Beri perhatian pada klien.





B. STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PELAKSANAAN TINDAKAN KEPERAWATAN.
FASE ORIENTASI
1. Salam terapeutik.
Selamat pagi, …..
Perkenalkan nama saya .........................., biasa dipanggil .............. Saya dari Prodi Keperawatan Semarang.
Nama…………siapa ? biasanya dipanggil apa ? Saya yang akan membantu dan merawat ………….hari ini. Kalau butuh bantuan, dapat menghubungi saya.
2. Evaluasi/ validasi
Bagaimana perasaan……………… saat ini ?
Semalam bisa tidur nyenyak ?
Obatnya sudah diminum ?
3. Kontrak 
Topik : Bagaimana kalau pagi ini kita ngobrol tentang hobi
Waktu : kira- kira berapa lama ? bagaimana kalau 10 menit ? cukup.
Tempat : enaknya kita ngobrol dimana ? bagaimana kalau dikursi belakang.

FASE KERJA (langkah- langkah tindakan keperawatan) :
1. Kegiatan apa yang paling disukai ?
2. Mengapa suka dengan kegiatan itu tersebut.
3. Biasanya dimana kegiatan itu dilakukan.
4. apa keuntungan dari kegiatan itu ?
5. bagaimana pendapat keluarga dengan kegiatan itu.
6. apakah kegiatan itu masih dilakukan sampai sekarang selama dirawat disini ?
7. bila tidak, tanyakan alasannya “mengapa”


FASE TERMINASI
Evaluasi respon klien terhadap tindakan keperawatan.
1. Evaluasi subjektif.
Bagaimana perasaan……………. setelah kita ngobrol tadi.
Masih ingat nama saya,…? Bagus
2. Evaluasi objektif 
Bagaimana ekspresi klien
Bagaimana kontak mata klien.
3. Rencana tindak lanjut
Coba ……………..ingat- ingat kembali kapan suara- suara itu muncul.
4. Kontrak yang akan datang 
Bagaimana kalau nanti kita ngobrol lagi, kita akan bicarakan tentang
Topik :  tentang suara- suara yang sering ……………..dengar ?
Waktu : kira- kira waktunya brapa lama ?
Tempat : dimana kita akan ngobrol- ngobrol lagi ? ditempat ini lagi. 















STRATEGI PELAKSANAAN TINDAKAN KEPERAWATAN
Masalah : Halusinasi
Pertemuan : II (dua)
A. PROSES KEPERAWATAN
1. Kondisi klien
DS :



DO:



2. Diagnosa keperawatan

3. Tujuan khusus
    Tuk 2. Klien dapat mengetahui penyebab halusinasi
4. Tindakan keperawatan
Tuk 2. Klien dapat mengetahui penyebab halusinasi
a. Sapa klien dengan ramah baik verbal maupun non verbal.
b. Klien mampu menyebutkan waktu, isi, frekuensi timbulnya halusinasi.
Adakan kontak sering dan singkat secara bertahap.
c. Klien dapat mengungkapkan perasaannya terhadap halusinasinya.
Observasi tingkah laku klien terkait dengan halusinasinya bicara dan tertawa tanpa stimulus memandang ke kiri atau ke kanan atau ke depan seolah- olah ada teman bicara.
d. Bantu klien mengenal halusinasinya.
Jika menemukan klien sedang halusinasi, tanyakan apakah ada suara yang didengar.
Jika klien menjawab “ya” lanjutkan apa yang dikatakan.
Katakan bahwa perawat percaya klien mendengar suara itu, namun perawat tidak mendengarnya (dengan nada bersahabat tanpa menuduh atau menghakimi).
Katakan bahwa klien lain juga seperti klien.
Katakan bahwa perawat akan membantu klien. 
e. Diskusikan dengan klien tentang :
Situasi yang menimbulkan atau tidak menimbulkan halusinasi.
Waktu dan frekuensi terjadinya halusinasi (pagi, siang, sore dan malam atau jika sendiri, jengkel atau sedih).
f. Diskusikan apa yang dirasakan klien jika terjadi halusinasi (marah, takut, sedih, senang) beri kesempatan mengungkapkan perasananya.

B. STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PELAKSANAAN TINDAKAN KEPERAWATAN.
FASE ORIENTASI
1. Salam terapeutik.
Selamat pagi, …..
2. Evaluasi/ validasi
Bagaimana perasaannya saat ini ? sudah siap kita berbincang bincang ? masih ingat dengan kesepakatan kita tadi, apa itu ?
3. Kontrak 
Topik : bagaimana kalau kita sekarang berbincang- bincang tentang suara- suara yang sering …………..dengar. Seperti janji kita.
Waktu : kira- kira berapa lama ? bagaimana kalau 10 menit ? cukup.
Tempat : kita ngobrol dimana ? dikursi belakang.


FASE KERJA (langkah- langkah tindakan keperawatan) :
1. Coba ceritakan suara- suara yang …………..dengar !
2. Apakah …………….mengenali suara tersebut ?
3. Kalau kenal suara tersebut, itu suara siapa ?
4. Bagus………….kenal dengan suara itu.
5. Kapan suara- suara itu sering terdengar ?
6. Isinya tentang apa ?
7. Apakah…………..mengikuti suara- suara yang……….dengarkan ?.
8. Bagaimana perasaan…………….ketika suara- suara itu muncul.

FASE TERMINASI
Evaluasi respon klien terhadap tindakan keperawatan.
1. Evaluasi subjektif.
Bagaimana perasaannya setelah kita berbagi pengalaman. Saya senang …………sudah menceritakan suara- suara yang ………….dengar.
2. Evaluasi objektif 
Bagaimana sikap klien
Bagaimana kontak mata klien.
3. Rencana tindak lanjut.
Kalau………..….mendengar suara- suara itu lagi, tolong…………….panggil perawat agar dibantu.
4. Kontrak yang akan datang 
Bagaimana kalau besuk kita ngobrol lagi……….., kita akan bicarakan tentang,
Topik : bagaimana suara – suara itu bisa dikendalikan ?
Waktu : kira- kira waktunya kapan ?
Tempat : dimana kita akan ngobrol- ngobrol lagi ? ditempat ini lagi. 




STRATEGI PELAKSANAAN TINDAKAN KEPERAWATAN
Masalah : Halusinasi
Pertemuan : III (tiga)
A. PROSES KEPERAWATAN
1. Kondisi klien 
DS :




DO :




2. Diagnosa keperawatan


3. Tujuan khusus
Tuk 3. klien dapat mengontrol halusinasinya
4. Tindakan keperawatan
Tuk 3. klien dapat mengontrol halusinasinya
3.1. Identifikasi bersama klien cara tindakan yang dilakukan jika terjadi halusinasi (tidur, marah, menyibukkan diri dan lain- lain).
3.2. Diskusikan manfaat dan cara yang digunakan klien, jika bermanfaat beri pujian.
3.3. Diskusikan cara baru untuk memutus / mengontrol timbulnya halusinasi :
a. Katakan : “Saya tidak mau dengar kamu” (pada saat halusinasi terjadi).
b. Menemui orang lain (perawat/ teman/ anggota keluarga) untuk bercakap- cakap atau mengatakan halusinasi yang didengar.
c. Membuat jadwal kegiatan sehari- hari agar halusinasi tidak sampai muncul.
d. Meminta keluarga/ teman/ perawat menyapa jika tampak bicara sendiri.
3.4. Bantu klien memilih dan melatih cara memutus halusinasi secara bertahap.
3.5. Beri kesempatan klien untuk melakukan cara yang telah dilatih. Evaluasi hasilnya dan beri pujian jika berhasil.
3.6. Anjurkan klien mengikuti terapi aktivitas kelompok, orientasi realita, stimulasi persepsi.

B. STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PELAKSANAAN TINDAKAN KEPERAWATAN.
FASE ORIENTASI
1. Salam terapeutik.
Selamat pagi, …..
2. Evaluasi/ validasi
Bagaimana perasaannya hari ini ? sudah siap kita berbincang bincang ? masih ingat dengan kesepakatan kita tadi, apa itu ? apakah ………….masih mendengar suara- suara yang kita bicarakan kemarin.
3. Kontrak 
Topik : bagaimana kalau kita sekarang berbincang- bincang tentang suara- suara yang sering …………..dengar agar bisa dikendalikan. Seperti janji kita.
Waktu : kira- kira berapa lama ? bagaimana kalau 15 menit ? cukup.
Tempat : kita ngobrol dimana ? dikursi belakang.

FASE KERJA
- Bagaimana perasaanya saat itu ?
- Kalau mendengar suara- suara seperti kemarin, apa yang ………….lakukan.
- Apakah dengan cara- cara itu suara yang………….dengar berkurang ?
- Beberapa cara yang………...sebutkan tadi sudah bagus. Saya punya berbagai alternative untuk mengendalikan suara- suara seperti yang …………..dengar. cara tersebut adalah pertama, kalau…………..mulai mendengar suara itu langsung ………….katakan dalam hati “Tidak mau !” “Tidak mau dengar….!!, “Pergi……..pergi……..!!”. coba ulangi seperti yang saya katakan tadi, bagus…… yang seperti itu cara yang pertama. Cara kedua adalah ………..langsung pergi ke perawat, katakana kalau………mendengar suara- suara. Perawat akan mengajak ngobrol sehingga suara- suara itu akan hilang dengan sendirinya. Cara ketiga adalah …………menyibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat. Jangan biarkan waktu luang untuk bengong saja (melamun). Ini saya bawakan daftar aktifitas yang bisa …………isi. Mulai dari bangun tidur sampai tidur malam. Bagus, seperti itu. Jadwal ini harus ditepati ya….. Cara yang keempat adalah meminta pada perawat atau teman untuk menyapa, kalau …………tampak bicara sendiri.
- Dari cara- cara tersebut mana yang akan ………….coba lebih dahulu ? bagus…..!  

FASE TERMINASI
Evaluasi respon klien terhadap tindakan keperawatan.
1. Evaluasi subjektif.
Bagaimana perasaan ………… setelah kita berbincang- bincang ini. 
2. Evaluasi objektif 
Jadi ada 4 cara untuk mengendalikan halusinasinya ya,………Pertama Menghardik halusinasi, kedua berbincang dengan perawat/ orang lain, ketiga mengatur aktifitas sehingga tidak ada waktu luang untuk melamun dan yang keempat adalah meminta pada perawat atau teman untuk mengingatkan bila ……….dalam keadaan melamun.
3. Rencana tindak lanjut.
Kalau………..….mendengar suara- suara itu lagi, ……….bisa pilih cara terbaik menurut……..
4. Kontrak yang akan datang 
Bagaimana kalau besuk kita ngobrol lagi……….., kita akan bicarakan tentang,
Topik : bagaimana keluarga …………dalam membantu mengatasi halusinasi ?
Waktu : kira- kira waktunya kapan ?
Tempat : dimana kita akan ngobrol- ngobrol lagi ? ditempat ini lagi. 


















STRATEGI PELAKSANAAN TINDAKAN KEPERAWATAN
Masalah : Halusinasi
Pertemuan : IV (empat)
A. PROSES KEPERAWATAN
1. Kondisi klien 
DS :




DO :




2. Diagnosa keperawatan


3. Tujuan khusus
Tuk 4. Klien dapat dukungan dari keluarga dalam mengontrol halusinasinya.
4. Tindakan keperawatan
Tuk 4. Klien dapat dukungan dari keluarga dalam mengontrol halusinasinya.
4.1. Anjurkan klien untuk memberitahukan keluarga jika mengalami halusinasi.
4.2. Diskusikan dengan keluarga (pada saat keluarga berkunjung/ pada saat kunjungan rumah).
a. Gejala halusinasi.
b. Cara yang dapat dilakukan klien dan keluarga untuk memutus halusinasi.
c. Cara merawat anggota keluarga yang halusinasinya dirumah : beri kegiatan, jangan biarkan sendiri, makan bersama, bepergian bersama.
d. Beri informasi waktu follow up atau kapan perlu mendapat bantuan : halusinasi tidak terkontrol dan resiko menciderai orang lain.

B. STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PELAKSANAAN TINDAKAN KEPERAWATAN.
FASE ORIENTASI
1. Salam terapeutik.
Selamat pagi, …..
2. Evaluasi/ validasi
Bagaimana perasaannya hari ini ? masih ingat dengan saya ? jadwal kegiatannya bagaimana ? apakah masih berjalan ? Bagus…!
3. Kontrak 
Topik : bagaimana kalau kita sekarang berbincang- bincang dengan keluarga…………..untuk membantu mengatasi masalah halusinasi. Seperti janji kita.
Waktu : kira- kira berapa lama ? bagaimana kalau 15 menit ? cukup.
Tempat : kita ngobrol dimana ? dikursi belakang.
FASE KERJA
1. Apa yang sudah dilakukan keluarga untuk mengatasi halusinasi ?
2. Pihak keluarga dan kerabat serta teman yang ada dilingkungan rumah harus dapat membantu mengatasi halusinasi yang…………….alami.
3. Siapa orang terdekat menurut………….
4. Kalau ada masalah, ceritakan pada orang yang paling dekat dengan…………itu akan sangat membantu.
5. Bagus..! jadi keluarga harus ikut membantu demi kesembuhan………..

FASE TERMINASI
a. Evaluasi subjektif
Bagaimana perasaan ……………setelah mengetahui hal ini.

b. Evaluasi Objektif
Apakah keluarga akan membantu klien demi kesembuhan ?
c. Rencana tindak lanjut
Keluarga telah memahami tentang halusinasi dan cara penyelesaiannya. ……………ini dilaksanakan ya, jangan sampai lupa. 
d. Kontrak
Sekarang keluarga…………….dan………..sudah tahu cara mengatasi halusinasi, nah besuk kita akan ketemu lagi untuk membahas tentang,
Topik : pemanfaatan obat secara benar.
Tempat : kita akan diskusi dimana ? ditempat ini lagi….
Waktu : setelah …………….makan pagi, bagaimana. Setuju…?!
















STRATEGI PELAKSANAAN TINDAKAN KEPERAWATAN
Masalah : Halusinasi
Pertemuan : V (lima)
A. PROSES KEPERAWATAN
1. Kondisi klien
DS :


DO:


2. Diagnosa keperawatan

3. Tujuan khusus
Tuk 5. Klien dapat memanfaatkan obat dengan baik.
4. Tindakan keperawatan
Tuk 5. Klien dapat memanfaatkan obat dengan baik.
5.1. Diskusikan dengan klien dan keluarga tentang dosis, frekuensi dan manfaat obat.
5.2. Anjurkan klien meminta obat sendiri pada perawat dan merasakan manfaatnya.
5.3. Anjurkan klien bicara sendiri dengan dokter tentang manfaat dan efek samping obat yang dirasakan.
5.4. Diskusikan akibat berhenti obat- obat tanpa konsultasi.
5.5. Bantu klien menggunakan obat dengan prinsip 5 benar.

B. STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PELAKSANAAN TINDAKAN KEPERAWATAN.
FASE ORIENTASI
1. Salam terapeutik.
Selamat pagi, …..
2. Evaluasi/ validasi
……………….tampak segar hari ini ? masih ingat dengan saya ? Bagus…! Kita sudah buat janji kan, hari ini akan ketemu ?!
3. Kontrak 
Topik : kali ini kita akan bicarakan tentang obat yang harus diminum guna kesembuhan………………dari halusinasi.
Waktu : kira- kira berapa lama ? bagaimana kalau 15 menit ? cukup.
Tempat : kita ngobrol dimana ? ditempat seperti kemarin.

FASE KERJA
1. apakah …………………..sudah tahu obat yang diminum setiap hari ?
2. biasanya minum berapa macam obat setiap kali minum.
3. Bagus sekali………….masih ingat obat yang diminum.
4. Sudah tahu kegunaan obat tersebut ?

FASE TERMINASI
a. Evaluasi subjektif
Bagaimana perasaan ……………sekarang setelah kita diskusi tentang obat.
b. Evaluasi Objektif
Apakah klien kooperatif, apakah klien mengambil obatnya sendiri ?
c. Rencana tindak lanjut
Sekarang ………………sudah faham tentang obat- obat yang harus diminum, untuk itu tidak boleh berhenti minum obat tanpa konsultasi terlebih dahulu.
d. Kontrak
Cukup sampai disini dulu ya………….., semoga cepat sembuh dan jangan lupa untuk selalu mengingat apa yang telah kita pelajari bersama juga jadwal kegiatan yang telah kita buat harus terus dijalankan. Pertahankan kondisi yang baik ini.

Poskan Komentar

Jangan Lupa Tulis Komentarnya Gan: